23 November 2015

Harga Hardisk Eksternal Touro 500 GB

Harga Hardisk Eksternal Touro 500 GB
DIRGAENGGAR - Dengan meningkatnya keperluan akan kapasitas penyimpanan data yang besar, sudah pasti beberapa produsen berlomba-lomba untuk memenuhi keperluan beberapa konsumennya. Bukan sekedar menaikkan kemampuan, beberapa produsen sekarang ini juga mengambil interface USB 3.0 yang dapat dibuktikan sanggup menambah kecepatan transfer data dari suatu piranti ke piranti eksternal yang lain. Begitupun dengan Hitachi yang sudah memproduksi akan kebutuhan hardisk eksternal murah tapi berkualitas.

Hitachi melaunching suatu hard disk eksternal yang mempunyai interface USB 3. 0. Kecepatan teoritis bandwidth dari USB 3. 0 pastinya lebih kencang dari USB 2. 0 lantaran mencapai 5 Gbps. Nama dari hard disk eksternal ini yaitu Hitachi Touro Mobile Pro. Kemampuan dari versi 500 GB. Hitachi mampu menciptakan kecepatan perputaran 7200 RPM hingga kemampuan dari hard disk eksternal ini bisa dipastikan lebih tinggi dari sebagian produk eksternal yang lain. 

Hard disk eksternal ini dirancang dengan warna hitam kelam dengan kulit yang glossy. Inilah yang membuat hard disk eksternal ini jadi lebih cantik. Walau bagaimanapun, kekurangannya yaitu ketika dipegang, minyak dari tangan sang pengguna bakal menempel hingga membuat casing hard disk eksternal ini bakal dipenuhi sidik jari. 

Kelebihan yang lain dari hard disk eksternal ini yaitu Hitachi memberi ruangan kemampuan 3 GB di server cloud mereka hingga pemakai bisa menaruh data dengan cara online. Lantas, bagaimanakah dengan kemampuannya? Berikut jelasnya :
  • SKU : HI451ELAE2T0ANID-224271
  • Ukuran hard disk (GB) : 500.0
  • Kompatibilitas Sistem Operasi : Windows
  • Model : Hitachi Touro
  • Ukuran (L x W x H cm) : 1.5 x 12.7 x 8.1
  • Berat (kg) : 0.3
  • Kapasitas Penyimpanan : 500

Untuk pembeliannya silahkan beli di Lazada untuk mendapatkan harga yang terjangkau dan gratis ongkos kirim.


Bila link diatas tidak bisa, silahkan klik link berikut ini Link Touro 500 GB.

No comments:

Post a Comment