23 November 2015

Cara Merayu Pacar Ngambek Secara Cepat Terbaru

DIRGAENGGAR - Cara merayu pacar ngambek. Kali ini melenceng sedikit dari sisi teknologi. Setiap jalinan kekasih pastilah tak pernah bebas dari yang namanya pertikaian. Namun itu telah menjadi hal yang umum dalam menjalani jalinan pacaran, bahkan juga kata orang “pacaran tanpa ada berantem itu seperti makanan tanpa ada garam, hambar!! ”. Namun hal paling utama yaitu bagaimana caranya untuk menuntaskan pertikaian itu biar tak menyulut pertikaian yang semakin besar dan berakibat fatal, terlebih hingga mengakibatkan putusnya jalinan. 
  
Luapan emosi sesaat serta pembawaan yang keras kepala kerapkali membuat permasalahan yang sebetulnya sederhana jadi makin rumit. Lantas cara seperti apa yang perlu dilakukanselagi menghadapi pacar yang tengah emosi besar supaya tak berlanjut pada pertikaian yang semakin besar? 
Cara Merayu Pacar Ngambek

  • Jangan sampai terpancing emosi 

Tidak sedikit jalinan pasangan kekasih yang selesai cuma lantaran emosi sesaat. Nah kunci yang paling utama disini yaitu kamu tidak perlu ikutan terpancing emosi. Biarlah hanya pacar yang emosi, tugas anda yaitu menenangkannya. Bila dua-duanya emosi, permasalahan kalian tidak bakal pernah bisa usai. Waktu kamu mulai terpancing emosi, tariklah napas panjang serta coba untuk tenang. 

  • Tidak usah gengsian, cobalah untuk mohon maaf 

Bila anda betul-betul salah, minta maaflah. Bila dia yang salah, anda juga tidak perlu gengsi untuk minta maaf. Apa sih susahnya mengatakan kata “maaf”? Di sinilah kamu mesti buang ego serta rasa gengsi kamu. Bila keduanya sama-samamempertahankan ego serta gengsi, kapan permasalahan kalian bakal usai?  
Tunjukkanlah kedewasaan kamu dengan berani minta maaf, sekalipun kamu tidak salah.  Kamu tidak perlu hingga memohon berkali-kaliterlebih hingga bersujud di depannya. Minta maaflah lewat cara yang dewasa serta berkesan, supaya dia juga tidak memandang rendah kamu. 

  • Perlihatkan bila kamu peduli 

Meskipun lagi marahan, jangan lantas kamu mengabaikannya. Tetaplah perlihatkan sikap kamu yang peduli serta perhatian seperti biasanya. Untuk wanita, hadiah yang paling bernilai itu yaitu sikap peduli yang diperlihatkan oleh pasangannya. Dengan kepedulian yang kamu kasih, siapa tahu hatinya luluh serta tidak lagi ngambek sama kamu. 

Cara Merayu Pacar Ngambek

  • Biarlah dia sendiri untuk sementara

Dengan hati serta pikiran yang panas, yang pasti semua permasalahan tidak bakal dapat diselesaikan. Bawaannya pasti emosi, bukannya kelar, permasalahan kalian malah bakal makin ruwet. Sebab itu, baiknya berikanlah waktu untuk pacar kamu mendinginkan pikiran hatinya. Biarlah dia untuk memikirkan sejenak serta introspeksi diri atau lakukan hal-hal lain yang dapat membuatnya tenang. Bila telah mulai tenang, kamu dapat mengajaknya untuk berdiskusi kembali serta menuntaskan permasalahan yang kalian alami. Yakin deh, bila hati serta pikiran kalian telah keduanya sama tenang, yang pasti permasalahan dapat lebih cepat teratasi. 

  • Minta pertolongan orang terdekatnya 

Sudah berupaya untuk mohon maaf serta diskusi, namun pacar terus saja geram sama kamu? Ditelepon tidak diangkat, chat tidak dibales. Jangan sampai langsung nyerah gitu saja. Kamu dapat menghubungi orang paling dekat pacar kamu seperti keluarga serta teman dekat untuk meminta bantuan mereka membujuk si pacar yang lagi ngambek. Namun pastikan kamu meminta pertolongan pada orang yang pas yah. Jangan sampai orang yang kamu minta pertolongan malah mengumbar permasalahan yang tengah kamu alami pada orang lain. Yakinkan juga orang itu benar-benar tahu pacar kamu, hingga dia paham bagaimana caranya untuk menentramkan hati dan pikiranpacar. 

  • Berikanlah kejutan 

Wanita mana sih yang tidak senang diberikan surprise? Cara yang satu ini dapat kamu cobalah untuk meluluhkan hatinya. Kejutan-kejutan kecil seperti memberi bunga atau hadiah pasti dapat merubah mood-nya jadi happy dalam waktu cepat. Tak perlu hadiah yang mahal, hadiah yang sederhana namun terkesan seperti kumpulan foto-foto kalian serta puisi cinta yang kamu bikin sendiri yang pasti bakal bikin hatinya berbunga-bunga. Beberapa barang couple seperti pakaian couple serta kalung couple juga dapat kamu hadiahkan untuk pacar. Yang pasti kalian bakal terlihat semakin cocok serta romantis.

Intinya cara merayu pacar ngambek itu hanya saling menjaga hati dan pikiran agar tetap dingin sehingga akan membuat emosi tidak ikut panas. Seperti kata Mas Dirga yang kata-katanya mencontek dari internet, "Apologizing does not always mean that you’re wrong and the other person is right. It just means that you value your relationship more than your ego".

No comments:

Post a Comment