22 November 2015

Cara Dapat Uang dari Internet Terbaru dengan Cepat

Cara Dapat Uang dari Internet Terbaru
DIRGAENGGAR - Cara dapat uang dari internet terbaru dengan cepat adalah salah satu pencarian yang banyak sekali dicari di Indonesia. Statistik dari Keyworld Planner menampilkan pencarian hingga diatas 500 ribu per bulan. Kalau tidak percaya, silahkan kamu cari artikel soal mencari uang di internet. Pasti banyak sekali, sebanyak lautan di dunia, tetapi tidak akan sebanyak perhatian yang kamu inginkan dariku. Cara dapat uang dari internet terbaru bisa dikatakan hampir sama dari kebanyakan artikel lainnya, karena memang caranya memang seperti itu, terlihat mudah namun membutuhkan kerja keras yang amat sangat. Selain itu, cara dapat uang dari internet bisa dikatakan tidak perlu panas-panasan diluar, tidak perlu mandi, dan tidak perlu beranjak dari kasur.

Hal demikian bisa dirasakan oleh banyak sekali pebisnis muda yang sudah terjun di dunia internet marketing sejak lama dan menjadi impian setiap orang, bukan? Hanya modal laptop, belum gosok gigi, uang sudah mendarat di rekening. Sambil gendong anak, sambil masak di dapur, rekening bertambah gendut. Mantap kan? Oleh karena itu, saya akan coba sedikit berbagi cerita soal pengalaman saya selama ini menggeluti dunia internet marketing, padahal masih belajar, dan belum menghasilkan apa-apa. Ya, bisa dikatakan ini artikel penyemangat untuk diri sendiri dan kamu-kamu semua agar selalu berusaha keras dalam mencari uang di internet secara cepat. Oh ya, cara yang saya kasih tahu disini adalah halal dan harus membutuhkan kinerja yang lebih untuk selalu menghadap layar monitor laptop kesayangan kamu.

Cara dapat uang dari internet terbaru ini akan saya bagi beberapa tipe, sesuaikan dengan tipe yang kamu suka agar nantinya tidak ada sebuah tekad yang hanya menggebu-gebu di awal tapi perlahan mundur ketika sudah di pertengahan. Kan, sayang, ibarat pacaran, 3 bulan mesra terus perlahan bosan. Tapi, itu tidak berlaku untuk cintaku ke kamu kok. Oke langsung kita mulai saja soal cara dapat uang dari internet terbaru ini :

Tipe Penulis

  • Menulis Blog
Blog kini sudah menjadi barang yang perlu dimiliki oleh setiap orang karena memang akan terlihat moderen dan tidak ketinggalan jaman. Blog adalah diary yang tidak perlu ditulis. Tapi diketik. Blog bisa dikatakan adalah sebuah buku harian dimana kita bisa menuliskan apa saja disana, mulai curahan hati, review atau hanya sekedar berbagi informasi soal ulangan-ulangan yang pernah kamu kerjakan untuk nantinya bisa dipakai oleh adik-adik kelasmu dalam menyerap berbagai macam soal dalam persiapan menuju ujian nasional. Setelah menulis blog, bisa kamu daftarkan ke Google Adsense atau penyedia iklan lainnya, atau membuka usaha penyebaran iklan di blog kamu. Google Adsense adalah penyedia iklan yang sangat populer untuk menghasilkan pundi-pundi uang dari internet, tetapi ya syarat daftar Google Adsense harus sesuai dengan ketentuan yang mereka buat dan tulisannya harus informatif nan berbobot. Bila hanya sekedar curahan hati atau lainnya bisa membuka usaha penyebaran iklan dengan mempersilahkan 1 tempat di blog kamu untuk dipasangan iklan oleh orang lain dengan komisi yang bisa kamu atur. Ingat, untuk hal ini perlu adanya lalu lintas yang melihat blog kamu, usahakan blog kamu itu ramai agar pemohon iklan mau membeli tempat di blog kamu untuk dipasang iklannya.

  • Jasa Penulis Artikel
Ini juga banyak sekali di forum-forum internet marketing. Mengandalkan olah kata dan bahasa yang kuat, dan didukung dengan pengetahuan yang luas, membuat kamu memiliki peluang besar untuk masuk ke dalam dunia penulis artikel. Jual artikel-artikel yang kamu buat atau sesuai dengan permintaan pelanggan. Olah kata dan bahasa disini adalah hal utama karena artikel di internet ini sudah sangatlah banyak, untuk itu kamu harus dituntut untuk membuat artikel yang benar-benar unik alias tidak ada yang sama, baik dari segi bahasa penyampaian, susunan kata, dan susunan tanda baca. Dari segi pengetahuan, semakin luas pengetahuan kamu, semakin mudah kamu dalam mebuat artikel yang sesuai dengan permintaan pembeli. Biasanya pembeli akan mencari penulis artikel yang mumpuni di bidang teknologi, kesehatan, dan otomotif. Maka, untuk kamu yang sudah ahli di bidang-bidang tersebut bisa dicoba untuk membuka jasa penulis artikel. Oh ya, jangan lupa untuk selalu mengasah kemampuan bahasa Inggris kamu agar menjadi nilai lebih di mata pembeli karena kamu bisa menuliskan artikel dalam bahasa Inggris dengan baik dan benar, tentunya juga unik dan informatif.

  • Editor
Nah, ini mungkin sekarang mulai merambat ke permukaan seiring hadirnya situs-situs berita yang ramai merembet di dunia internet marketing. Mereka bertugas untuk mengecek apakah artikel yang akan diterbitkan layak dibaca pembaca dan inti beritanya bisa tersampaikan dengan baik, apakah ada tanda baca yang salah atau peletakkan kata-kata yang kurang pas dan kita ganti. Terlihat sangat mudah, namun bila kita coba itu tidaklah sulit, hanya membutuhkan kemampuan untuk membuat sudut pandang yang berbeda.

Tipe Gamer

  • Jual Akun Game
Siapa sih sekarang yang tidak pernah bermain game? Nenek-nenek kempi pun tahu kalau sekarang pekerjaan rumah dari sekolah tidaklah lebih penting dari menyelesaikan 1 misi dalam dunia game. Lihat sebuah peluang matang untuk kamu yang sudah keren bermain game, yang sudah sering berhasil menyelesaikan misi atau mencapai tingkatan level yang paling tinggi dan bosan ingin bermain kembali, akun game tersebut bisa kamu jual dengan harga yang pantas. Ini berlaku untuk game online saja, karena kalau game offline tidak akan berguna.

  • Jasa Isi Uang dalam Game
Game online adalah salaha satu yang paling banyak dimainkan oleh orang-orang sekarang karena tidak perlu membutuhkan uang yang banyak untuk hanya bermain game, dan perangkatnya pun disediakan. Kita hanya perlu pergi ke warnet atau game center dimana kita hanya perlu membayar Rp. 3000 rupiah untuk 1 jam bermain atau menyelesaikan misi. Di dalam game online biasanya ada yang namanya Cash atau uang game yang bisa kita dapatkan dengan membeli voucher khusus untuk menambah uang game kita. Gunanya apa? Banyak, biasanya bisa digunakan untuk membeli item premium yang hanya bisa didapatkan ketika kita memiliki banyak uang dalam game sehingga akan membuat kita semakin kuat dan semakin mudah untuk menyelesaikan misi. Tentu saja berdampak ke nilai jual akun tersebut. Peluang itu yang bisa kita ambil dengan berjualan voucher game atau jasa untuk menambah uang dalam game.

  • Jual Item
Item disini bisa dikatakan aksesoris, karena item atau aksesoris di tiap masing-masing pemain itu pasti berbeda. Pemain A memiliki item B, pemain C ingin mempunyai item B, nah pemain A dapat menjual itemnya ke pemain C atau sekedar tukar dengan item yang dimiliki oleh C. Biasanya yang sering menyelesaikan misi akan mendapatkan item unik yang nantinya bisa kita jual.

Tipe Seni

  • Jual Hasil Karya
Seni adalah investasi yang bisa dibilang sagat dibutuhkan sekarang ini. Bisa seni gambar, edit foto, bernyanyi, membuat video, dan lainnya. Untuk kamu yang suka gambar di laptop atau edit foto bisa membuka toko online yang bisa memasarkan hasil karyamu ke semua orang, biasanya orang akan memesan untuk edit foto, membuat logo atau membuat poster. Peluang tuh, hanya keluar modal untuk sewa domain atau hosting saja. Untuk kamu yang suka musik bisa jual hasil nyanyianmu ke Youtube atau Soundcloud. Berlaku juga untuk kamu yang suka buat video. Dari situ kamu bisa dapat uang dengan cepat karena Youtube ada jasa penyedia iklannya, yaitu Google Adsense.

Tipe Cepat

  • Beli Blog Banyak
Disini untuk kamu yang bermodalkan besar yang bingung untuk menghabiskan uang. Beli saja blog atau situs yang sudah berumur dan memiliki pengunjung yang banyak, lalu beli juga akun Adsense atau penyedia iklan lainnya. Tinggal pasang iklan di blog kamu, maka uang akan datang dengan sendirinya. Untuk membuat blog atau website menjadi lebih terawat, maka beli juga artikel-artikel di jasa penulis artikel yang ada. Hanya duduk-duduk sambil membaca koran, uang jutaan rupiah akan datang dengan sendirinya.

Itu tadi, cara dapat uang dari internet terbaru dari saya. Kurang lebihnya saya memohon maaf, dan bisa kasih saran di kolom komentar. Ingat, jangan jadikan ini sebagai sumber uang utama, karena kita selalu membutuhkan pekerjaan tetap yang bisa kita kerjakan. Kita sama-sama belajar, jadi jangan terlalu berharap dan selalu syukuri apa yang sudah ada.


No comments:

Post a Comment