27 November 2015

Cara Cepat Agar Tinggi Cepat Dalam 1 Minggu

Cara Agar Cepat Tinggi Dalam 1 Minggu
Cara Agar Cepat Tinggi Dalam 1 Minggu - Tinggi badan ideal rasanya menjadi hal yang ingin dipunyai setiap orang. Tak heran jika ada yang begitu menggebu-gebu untuk mencapainya. Berbagai cara pun dilakukan, memburu informasi menjadi langkah pertama yang wajib dilakukan. Mungkin kamu berpikir, terlalu berkhayal untuk bisa lebih tinggi dalam waktu singkat apalagi hanya seminggu. Namun, jika dilakukan dengan sungguh-sungguh dengan keyakinan kuat bukan mustahil ini bisa terwujud. Ada beberapa cara agar cepat tinggi dalam 1 minggu yang bisa kamu lakukan.

Mempertinggi badan tidak hanya demi tampil percaya sesuai dengan keinginan tapi bisa juga untuk memenuhi syarat tertentu. Barangkali kamu ingin mendaftar profesi atau cita-cita tertentu yang mengharuskan mempunyai tinggi badan tertentu, seperti halnya polisi, TNI, atau tiang lampu merah di perempatan jalan.

Di bawah ini adalah beberapa cara agar cepat tinggi dalam 1 minggu :

  • Lakukan Olahraga Secara Teratur 

Jika kamu malas untuk berolahraga, jangan terlalu berkhayal tinggi badan akan meningkat. Selalu ada usaha dibalik pencapaian sesuatu, begitu juga dengan mempercepat tinggi. Luangkan waktu setiap harinya untuk berolahraga, supaya badan makin tinggi pilih olahraga lompat tali. Selain itu, bisa juga dengan berenang, senam, bersepeda dan bergelantungan pada sebuah tiang, pintu ataupun ventilasi. Lakukan olahraga tersebut setidaknya setengah jam setiap harinya untuk meningkatkan pertumbuhan tulang. Olahraga adalah cara agar cepat tinggi dalam 1 minggu yang efektif.

  • Perbanyak Konsumsi Air Putih 

Cara agar cepat tinggi dalam 1 minggu lainnya adalah dengan memperbanyak konsumsi air putih. Paling tidak kamu harus mengkonsumsi 8 gelas per harinya. Dengan mengkonsumsi air putih yang cukup banyak, maka pertumbuhan tulang akan semakin cepat. Ini karena kebutuhan mineral untuk tulang tercukupi dengan baik.

  • Mengkonsumsi Makanan Sehat Yang Baik Untuk Tulang 

Sebagai penunjang bertambahnya tinggi badan, pilihlah aneka makanan yang mempunyai kandungan kalsium, kalium serta vitamin D. Ketiga jenis makanan ini sangat diperlukan untuk proses pertumbuhan dari tulang anda. Cobalah konsumsi susu tinggi kalsium setiap harinya dan juga jenis makanan lainnya seperti yoggurt dan keju. Kemudian jenis kacang-kacangan semisal kacang hijau, kacang kedelai, kacang merah, kacang koro atau makanan olahan kacang kedelai yakni tahu dan tempe. Semua jenis makanan ini akan memaksimalkan tumbuhnya tulang dan merupakan cara agar cepat tinggi dalam 1 minggu.

  • Berjemur Ketika Pagi Hari

Vitamin D bukan hanya bisa diperoleh dari makanan tapi juga dari sinar matahari. Dengan membiarkan tubuh terkena paparan sinar matahari pagi, anda akan mendapat tambahan vitamin D yang amat baik bagi tulang. Cara yang sangat sederhana ini bisa memaksimalkan upaya kamu untuk mempercepat badan tumbuh tinggi. Waktu yang tepat untuk melakukannya ialah antara pukul 6 sampai 9 pagi. Seusai itu, tidak lagi vitamin D tetapi sinar yang perlu dihindari kulit sebab bisa merusaknya yakni ultraviolet. 

  • Duduk Dengan Posisi Yang Benar  

Selain melakukan berbagai cara di atas, kamu perlu memperbaiki posisi duduk. Jika biasanya anda duduk hanya berusaha untuk bisa merasa nyaman. Kini, biasakan untuk duduk dengan posisi yang tegak lurus dan jangan duduk dengan posisi agak miring. Jangan duduk di pangkuan sopir mikrolet kalau ingin jalan-jalan. Dimarahin nanti.

Tuh, bisa dicoba lah untuk kamu-kamu yang dianugerahi Allah tubuh yang pendek. Siapa tahu dengan melakukan hal-hal diatas kamu bisa lebih menjulang biar nanti kalau lihat konser tidak tertutup sama ketiak orang di depan kita. Selamat mencoba.

2 comments: