18 August 2015

Yang Bisa Dilakukan Ketika Bertemu Mantan dengan Pacar Barunya

DIRGAENGGAR.COM - Yang bisa dilakukan ketika bertemu mantan dengan pacar barunya mungkin hanya bisa menghindar. Sebenarnya ada banyak hal yang bisa dilakukan saat menghadapi situasi pelik seperti ini. Apalagi kalau kita belum sepenuhnya melupakan sang mantan. Sakit iya. Bersyukur iya. Sinis iya. Bangga iya.


1. Cuek

Cuek dan pura-pura tidak kenal. Ketika berpapasan, tidak usah dilihat, lakukan seperti halnya melihat orang lain yang tidak dikenal. Pandangan lurus ke depan, posisi bersiap, dan hormat. Tidak usah pakai hormat dan posisi bersiap. Santai. 

2. Senyum

Yang biasa dilakuin kalau ketemu mantan sama pacar barunya. Bisa dibilang kalau pacar barunya tahu kalau kita mantannya. Sedikit senyum biar suasana lebih cair dan tidak tegang. Habis senyum, langsung tinggalin aja.

3. Sibuk

Pura-pura mengecek isi tas, pura-pura main handphone, pura-pura jomblo, pura-pura melintir bulu ketiak, pura-pura memilih baju ketika berpapasan dengan mantan beserta pacar barunya. Pasti, tidak ada yang menyapa duluan. Kelar deh. Paling cuma saling pandang terus langsung alihkan pandangan ke sekitar.

4. Putar Balik

Enak jalan di mall, di depan melihat mantan dengan pacar barunya, langsung putar balik, dan mampir ke toko terdekat. Entah itu toko baju, toko roti, toko jam, toko celana dalam cewek / cowok, masukin saja dan pura-pura memilih biar mantan tidak melihat kita.

5. Tertawa

Sedang makan di salah satu restoran, tiba-tiba datang mantan dan pacar barunya. Setelah diperhatikan, pacar barunya lebih jelek dari kita. Datangi meja mereka makan, dan tertawalah sepuasnya. Entah tertawa menggunakan wkwkwkwk, hahahaha, hihihihi, xixixixi, xoxoxoxo, atau terserah yang enak buat kita.

Yang bisa dilakukan ketika bertemu mantan dengan pacar barunya ternyata memang banyak. Itu sekelumit yang bisa dilakukan. Daripada bertemu mantan terus baper kan menandakan kita belum move-on. Semangat.

No comments:

Post a Comment