17 August 2015

Kunci Sukses LDR Awet tanpa Boraks

Kunci Sukses LDR Awet tanpa Boraks
DIRGAENGGAR.COM - Long Distance Relationship (LDR) adalah keadaan dimana menjalin sebuah hubungan dengan jarak yang memisahkan. Sang cowok ada di kota A, sedangkan pacarnya di kota B. Long Distance Relationship (LDR) dapat dikategorikan sebagai fase rawan, rawan perselisihan, rawan pertengkaran, rawan perselingkuhan, bahkan rawan putusnya hubungan. Ada cara agar pejuang LDR mampu melewati fase-fase tadi dengan aman dan lancar. 

1. Komunikasi

Komunikasi itu penting, terutama bagi pejuang LDR. Selalu cek pulsa ketika akan tidur, atau tiap akhir pekan. Luangkan waktu untuk sekedar video call dan sejenisnya. Tetapi, selalu dalam takaran. Jangan terlalu sering, dan jangan terlalu jarang.

2. Komitmen

Sebuah hubungan tidak afdol tanpa adanya komitmen. Untuk kaum LDR, komitmen menjadi awal sebuah kepercayaan. Selama LDR komitmen untuk setia harus dijunjung demi kehormatan bangsa dan negara. Bikin jadwal untuk saling mengunjungi ketika ada long weekend, atau tidak menge-like foto-foto di instagram orang kecuali foto-foto lucu. Buat komitmen biar percaya.

3. Kepercayaan

LDR identik dengan kepercayaan. Kita disini tidak tahu apa saja aktifitas yang dilakukan dia disana, karena hanya lewat telepon saja kita bisa berkomunikasi. Dari sebuah komitmen lah awal dari kepercayaan. Kalau sudah berkomitmen, semua tinggal meningkatkan kepercayaan yang sudah dijanjikan.

4. Doa

Biarkan doa dari tasbih ini yang mengirim rasa kangen kepadanya agar senantiasa diberikan perlindungan dan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa. 

Ketika semua hal-hal diatas dilakukan, kemungkinan besar hubungan LDR yang dilakukan akan diberkahi oleh Tuhan Yang Maha Esa. LDR adalah cara Tuhan untuk menjaga kepercayaan yang akan digunakan ketika hidup bersama kelak.

No comments:

Post a Comment