16 August 2015

Cara Mengajak Mantan Balikan Terbaru dan Terampuh

DIRGAENGGAR.COMAkan datang masa dimana munculnya rasa penyesalan dalam diri sendiri karena telah meninggalkan seorang pasangan yang sudah ada di hati pada masa lalu. Akan datang masa pula dimana sebuah waktu akan terasa lambat ketika harus berpisah dengan sang kekasih karena telah memilih untuk melanjutkan kehidupan sendiri-sendiri dan ingin melanjutkan kembali dengan suasana yang baru. Mengajak mantan balikan adalah sebuah hal positif dan negatif. Mau atau tidak, niat atau palsu. Tidak ada yang salah mengajak mantan balikan. Cara mengajak mantan balikan terbaru dan terampuh bisa saya jabarkan sebagai berikut :

Cara Mengajak Mantan Terbaru dan Terampuh


Ubah Sikap Perilaku


Dengan merubah sikap dan perilaku yang sudah kita lakukan ketika masih berpasangan, bisa dirasa akan memberikan dampak positif maupun negative ketika bertemu dengan mantan. Yang pasti, kita sudah merasa tahu apa yang tidak disukai oleh mantan. Tetapi, bukan membuat sikap baru, melainkan memperbaiki ke arah yang baik.

Kenali Situasi Mantan


Orang yang baru putus biasanya akan mudah untuk membuka ke orang lain. Jangan mendekati mantan ketika dia masih berpasangan. Kalaupun masih berpasangan, lihat bagaimana keadaan dia dengan pacarnya, apakah mesra atau tidak. Kalau tidak, boleh perlahan dimasukin dengan membuka obrolan santai.

Dekati Temannya


Mendekati teman sang mantan bisa menjadi cara terampuh untuk kembali. Oleh karena itu, meski sudah putus, tetap jaga baik hubungan persabahatan dengan mereka. Keadaan dan situasi terbaru dari sang mantan dapat diperoleh dari teman-teman dekatnya.

Berkomunikasi Intens


Tetap lihat situasi kondisi dari sang mantan. Apabila sudah memiliki pacar maka jangan terlalu intens. Sekedar berkomunikasi soal hiburan terbaru atau sekedar mengirimkan humor-humor masa kini. Setelah, memang situasi dan konidisi memungkinkan, boleh untuk berkomunikasi lebih sering.

Ulangi Masa PDKT


Mengulangi kenangan-kenang indah ketika PDKT adalah hal yang bisa membuat hati sang mantan menjadi lebih terbuka. Kalau mantan sudah putus dengan pacar, bisa lebih terbuka dan kesempatan yang besar untuk mendekati mantan lagi. Ingat tips PDKTyang Ampuh karena Sudah Teruji.

Sedikit cara mengajak mantan balikan terbarudan terampuh. Segala hal bisa diperbaiki, hanya kepercayaan yang tidak dapat kembali. Tergantung dari usaha dan niat kita apakah akan kembali seperti yang dulu atau berubah menjadi yang baru. 

No comments:

Post a Comment