15 August 2015

Cara Agar Pacar Tidak Selingkuh yang Jitu dan Mantap

Cara Agar Pacar Tidak Selingkuh yang Jitu dan Mantap
DIRGAENGGAR.COM - Suatu hari, terjadi sesuatu hal yang menimpa sebuah pasangan muda-mudi. Ternyata, salah satu dari mereka selingkuh dengan teman pacarnya. Akhirnya mereka pun mengakhiri hubungan. Tamat.

Sekelumit cerita yang penuh haru, yang bisa dibilang terbaik. Bisa dibayangkan betapa sakitnya ketika pasangan yang sudah lama berpasangan, kalau tidak berpasangan, namanya jomblo, sepakat untuk mengakhiri biduk percintaan setelah lama menjalani segala aktifitas bersama-sama. Selingkuh ada karena ada niat dan kesempatan. Lalu bagaimana cara agar pacar tidakselingkuh yang jitu dan mantap?

Saya dengan senang hati akan mencoba membeberkan cara agar pacar tidak selingkuh yang jitu dan mantap yang sudah saya terapkan.

Cara Agar Pacar Tidak Selingkuh yang Jitu dan Mantap


Membuat Pacar Bahagia

Memberi kado kejutan. Mengalah dari perdebatan soal tempat makanan. Menyanyi di depan rumahnya. Banyak cara membahagiakan pacar kok. Minimalnya adalah membuang sifat egois dari diri sendiri. Susah? Iya, tapi kalau ingin serius, bisa lah diusahakan.

Pujian

Cewek itu senang dipuji. Mau dianggap gombalan, mau tidak, kalau cewek dikasih pujian pasti langsung meleleh. Jangan berlebihan, jangan pula kekurangan, atur sesuai kadarnya. Pujian yang spontan biasanya yang lebih disukai.

Berani Posesif, Berani Ditinggalkan

Sifat posesif adalah sifat yang terlalu mengekang. Mau makan ditanya makan apa, mau mandi ditanya pakai sabun apa, mau naik motor nyalain mesinnya pakai tangan atau kaki, mau ambil uang ditanya pakai tangan kiri apa kanan. Ini binatang sirkus atau pasangan hidup?

Dekat dengan Teman-Temannya

Segala informasi kehidupan dirinya, berada di tangan teman-temannya. Terutama cewek. Cewek lebih sering bercerita kepada teman-temannya. Mendekatkan diri ke teman-temannya, berarti menunjukkan kalau ingin lebih serius. Apalagi kalau teman-temannya lebih oke, wah rejeki. #eh

Diikat

Biar lebih awet ya diikat. Ikat dengan melamar atau bahkan sampai menikah. Tetapi, sudah menikah tetap saja tidak bisa awet. Yang pasti, sebelum mengikat, pastikan dulu hati, dan mantapkan jalan pikir masing-masing untuk selalu hidup bersama walau suka maupun duka.

Itulah cara agar pacar tidak selingkuh yang jitu dan mantap dari saya. Saya sudah menerapkannya dan untuk buktinya hingga sekarang masih awet. Awet jomblonya. Terima kasih.

4 comments:

  1. Yang terpenting dalam suatu hubungan itu adalah jangan terlalu mengengkang dan jangan pula terlalu membebaskan. Sebab, hubungan yang dikengkang akan terasa sangat membosankan. Dan hubungan yang terlalu membebaskan si pasangan mau ngapain, besar kemungkinan akan terjadinya perselingkuhan . Yang sedang-sedang aja :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Shedaaapppp bang reza..... Semua yg sedang dan tidak berlebihan

      Delete
  2. memuji... kalau bisa sih nggak posesig. cukup mengerti, percaya dan nggak curiga.. dan juga perhatian.. mungkin dia akan bahagia

    ReplyDelete