14 August 2015

Cara Membuat Handphone Tidak Sepi

Cara Membuat Handphone Tidak Sepi
DIRGAENGGAR.COM - Sebuah handphone adalah alat komunikasi terkini dalam mendukung segala aktifitas masing-masing. Handphone berguna untuk telepon, mengirim pesan, mendengarkan musik, chatting, dan masih banyak lagi. Bagi sebagian orang, handphone terasa seperti keadaan di tengah sawah yang sangat sunyi, hingga kentut jangkrik pun terdengar. Akan datang masa dimana handphone seseorang akan sepi. Jadi cara membuat handphone tidak sepi banyak dilakukan, antar lain :

Cara Membuat Handphone Tidak Sepi


1. Ikutilah Banyak Grup Chatting

Grup chatting sekarang sudah menjadi jamur di kala hujan. Hujan rintik-rintik yang mulai turun, aku pun menutup layar kisah ini, bagai menurunkan layar warna perak, itulah cinta pertama diriku. Grup chatting adalah sebuah alat diskusi yang dibangun pada aplikasi chatting yang disepakati, seperti Whatsapp, Line, atau BBM. Semakin banyak anggota yang bergabung, maka tidak menjamin pula handphone Anda bisa ramai.

2. Jangan Hentikan SMS Promosi

Biasanya orang akan terganggu dengan sms-sms promo dari operator. Jangan hentikan hal tersebut. Karena mungkin hanya sms promo lah yang mengerti seberapa inginnya Anda untuk mencegah kesepian di dalam diri handphone Anda. SMS promo sms, perubahan kuota, tentu akan lebih perhatian ketimbang pacar Anda yang sekarang bisa saja sibuk dengan yang lain.

3. Balas SMS Nyasar

Diam-diam menikmati keindahan kulit batu yang diasah, muncul sebuah pesan singkat dari handphone. Oh, sms berhadiah, dan entah kenapa saya tidak terlalu bersemangat akan hal itu. Ingin rasanya ku membalasnya, tapi langsung teringat pada habisnya pulsa yang dananya dialihkan untuk menggosok batu. Jadi, coba untuk membalas segala pesan masuk yang ada, siapa tahu itu jodoh Anda.
Cara Membuat Handphone Tidak Sepi

Cara Membuat Handphone Tidak Sepi

4. 2 Handphone, Mengapa Tidak?

Beli 2 handphone, dengan 2 nomer berbeda. Iya soalnya nomor tidak akan sama di 2 handphone. Ambil operator yang menyediakan banyak bonus kirim sms, dan cobalah untuk saling mengirim pesan singkat antar handphone tersebut. Handphone Anda akan ramai seketika.

5. Ikuti Banyak Fanspage

Fanspage disini juga berlaku untuk official account masing-masing artis atau komunitas. Seperti dubsmash, indovidgram, dll, dan ikuti mereka di aplikasi Line. Karena akan mengirimkan pesan-pesa aneh, tidak jelas di tiap beberapa jam, yang tentunya akan membuat handphone Anda menjadi lebih ramai. Hal ini juga bisa dilakukan pada aplikasi berita atau toko online.
Cara Membuat Handphone Tidak Sepi

Beberapa cara membuat handphone tidak sepi. Terkadang kita menyukai yang namanya kesepian, tapi untuk sekarang cukup hati ini yang merasa kesepian. 

4 comments:

  1. Bener juga sih gan, tapi agak males aja kalo harus ngebales sms operator, enggak bakalan ada jawaban juga kalo pun ada jawabannya pasti sama

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas yosep, tapi setidaknya bisa dipamerin ke temen-temen kalau ternyata handphone kita masih ada yang mau sms

      Delete
  2. Send all aja kayak jaman SMA xD "temen-temen sukai status fb aku ya, s.a" terus kirim ke semua nomor kontak. udah deh hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha tapi nanti malu juga kalau waktunya reuni mbak dwi

      Delete