19 August 2015

Wanita Cantik Jaman Sekarang

DIRGAENGGAR.COM - Selera pria terhadap wanit masing-masing bisa berbeda. Dalam artikel wanita cantik jaman sekarang adalah menurut dari pandangan saya sendiri. Wanita cantik jaman sekarang tidak hanya dimiliki oleh para pemilik wajah mulus, putih, mengkilat. Tetapi, masih banyak kriteria-kriteria yang bisa membuat seorang wanita lebih cantik dari apa yang diliihat.

Wanita Cantik Jaman Sekarang

1. Berjilbab

Entah kenapa, era wanita berjilbab saat ini sedang menanjak. Jilbab-jilbab yang dahulunya hanya dipakai oleh para pencari barokah Tuhan, sekarang bisa dipakai oleh kalangan siapa saja, walau hanya untuk sekedar mengikuti jaman. Sebagai manusia, setidaknya menghindari sifat suudzon terhadap orang, oleh karena itu, wanita berjilbab adalah sudah kehendak dari hati, dan ingin memperbaiki diri. Cantik sekali.

2. Berkacamata

Tidak ada yang menyangka kalau wanita menggunakan kacamata adalah wanita yang seksi. Dalam era sekarang, seksi sudah memiliki banyak pemahaman. Tidak perlu dikaitkan dengan hal-hal yang berbau tidak senonoh, anggap saja wanita berkacamata adalah seksi dalam menggapai segala impian, yang menandakan kalau dirinya telah bekerja keras demi masa depan. Dipadukan dengan jilbab, maka nilai ekstetika kacamata yang dikenakan akan lebih terasa dan meresap ke dalam pori-pori ketiak.

3. Bisa Mengendarai Becak

Jangan meremehkan seorang wanita yang mengendarai sebuah becak. Disini melihat dari nilai yang terkandung di dalam butiran-butiran keringat yang bercucuran, akan nampak sebuah perjuangan hidup dalam mencukupi segala keluh kesah masalah yang dihadapi. Wanita dengan semangat untuk memulai sebuah usaha dalam mengarungi kerasnya kehidupan adalah wanita yang cantik. Berlaku untuk semua usaha yang dikerjakan, tidak hanya tukang becak wanita.

4. Bisa Menaklukkan Singa hanya dengan Meliriknya

Bukan dengan kekuatan haki yang ada di anime One Piece, tetapi dengan menatap maka segala masalah di depan mata menjadi hilang. Hilang dengan melakukannya tanpa ada pamrih dan ikhlas. Terkadang, tidak sedikit wanita yang takut untuk menghadapi masalah, semua yang mengerjakan adalah suami. Bisa dibayangkan kalau tidak memiliki suami atau ditinggalkan suami, maka bisa hancur kehidupannya. Lakukan sebisa mungkin, karena kelak kita tidak tahu apa yang terjadi, meninggalkan atau ditinggalkan.

Itu  adalah 4 hal yang menurut saya wanita cantik jaman sekarang. Bila ada yang tidak setuju, dengan senang hati saya menerima. Setiap orang memiliki pandangan dan tipe yang berbeda. Memasak, mengendarai mobi, dan lainnya adalah hal yang wajar untuk dilakukan seorang wanita, dan nampaknya itu sebuah keharusan. Oleh karena itu, lakukan sekuat mungkin, sebisa mungkin, dan semampu mungkin semua urusan yang bisa dikerjakan sendiri, karena masa depan tidak akan pernah mengirim sms terlebih dahulu apakah kita akan meninggalkan atau ditinggalkan.

5 comments:

  1. karena dua pilihan itulah, ditinggal apa meninggalkan? knp lbh fokkus ke situ yah :D

    ReplyDelete
  2. Entah kenapa selera kita sama nih bang bimo :D

    ReplyDelete
  3. oke, gue tepuk tangan sama dua yang terakhir...

    ReplyDelete