11 August 2015

Tips PDKT yang Ampuh karena Sudah Teruji

DIRGAENGGAR.COM - Sebuah pendekatan dikatakan berhasil bila target yang kita inginkan bisa berada dan menjadi milik kita. Tips PDKT yang Ampuh Karena Sudah Teruji ini mencoba membeberkan beberapa agar tidak salah lagi dalam mengambil langkah untuk mendekati dan mendapatkan calon target. Berikut 

Tips Pdkt yang Ampuh karena Sudah Diuji:


tips pdkt yang ampuh

1. Slow but Sure

Perlahan tapi pasti. Dilarang untuk tergesa-gesa dalam mengambil langkah pdkt. Usaha keras itu tak akan mengkhianati. Strategi yang tepat akan menghasilkan hasil yang maksimal. Kalau cepat-cepat biasanya target akan perlahan menjauh.

2. Bercanda

Cewek banyak yang suka dengan cowok lucu, suka bercanda. Jangan terlalu serius ketika melakukan pdkt. Ajak si calon target ngobrol santai saat awal-awal pdkt, sambil perlahan menunjukkan sikap serius kita kepada dia. Gunakan jokes-jokes masa kini, karena masa lalu biarlah masa lalu. Agak jayus tidak apa-apa. Dan, jangan sampai keblablasan terus jadi teman, sahabat, atau dianggap kakak sendiri.

3. Jaga Komunikasi

Dalam hal ini banyak sekali yang gagal, termasuk saya. Tidak diperkenankan untuk berkomunikasi terlalu intens dan memaksa. Seperti “macam mana pula sms ambo indak kau balas?”, atau “kok pacar kamu gak mau jadian sama aku?” (nah kalau yang ini berarti ada gangguan hormon pada yang pdkt sama kamu), karena akan membuat target kamu, biasanya cewek, akan merasa risih. Sekedar bertanya kabar, dan selingi dengan obrolan santai Tanya kabar hari ini, atau setidaknya dia sampai bertanya kabar kamu juga, berarti satu langkah sudah oke kalau dia mulai menanggapi kamu.

4. Ajak Keluar

Cewek biasanya akan senang kalau diakuin kepada umum, terutama kepada teman-teman dekat kita. Ajak nongkrong dengan teman-teman kita, sekedar silaturahmi atau mengobrol kesibukan masing-masing. Usahakan tempatnya yang enak dan bebas asap rokok, kasihan cewek nanti. Kalau cewek target kamu nyaman dengan teman-teman kamu, maka tinggal satu langkah lagi untuk mencapai tujuan yang diinginkan.
(Tidak berlaku kalau cewek kamu nyaman gara-gara ada teman kamu yang juga naksir dia dan lebih ganteng, dan lebih-lebih yang lain dari kamu).

5. Tembak

Tumpahkan segala isi dan perasaan kamu, usahakan menggunakan tempat yang romantis, agar presentasi diterimanya lebih besar dan menunjukkan kalau kamu niat dengan dirinya. Tidak usah bertele-tele kalau ingin menembak, langsung ke intinya dan lakukan seromantis mungkin. Kalau ditolak, nanti akan saya kasih tips ketika kamu ditolak.

Demikian sekelumit tips pdkt yang ampuh karena sudah teruji dari saya. Apapun kesalahan yang terjadi pada penulisan di atas, itu di luar kekuasaan tukang bengkel langganan saya. Sekian.


2 comments:

  1. Jaga komunikasi tuh, penting banget. Cewek biasanya sebel kalo ga dihubungi x))

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh gitu ya mbak safira? jadi yg cowok harus selalu hubungin duluan meski yg cewek gak di respon, kayak chat di read aja?

      Delete