12 August 2015

Lomba 17an Kekinian

Lomba 17an Kekinian
DIRGAENGGAR.COM - Tujuh belas Agustus tinggal menghitung hari. Masyarakat Indonesia biasanya semarak dalam memperingati tanggal 17 Agustus. Banyak warga di kampung-kampung, perumahan, bahkan perusahaan maupun pabrik mengadakan acara lomba. Lomba yang memperebutkan banyak macam hadiah dari panitia. Namun, jaman semakin berganti, dan lomba-lomba yang ada kurang diminati. Lomba 17an kekinian yang boleh untuk dicoba yaitu :

1. Lomba Memasukkan Sim Card ke Dalam Handphone

Handphone menjadi bahan primer yang harus dimiliki setiap orang, dan kebutuhan akan komunikasi memungkinkan banyak operator seluler mengeluarkan berbagai macam sim card untuk menjalankan fungsi handphone. Lomba memasukkan berbagai macam simcard (micro, nano) boleh untuk dicoba.
Kategori : Anak-anak dan remaja

2. Lomba Memakan Omongan Sendiri

Kadang namanya manusia ya tidak mau mengakui kesalahan sendiri, meski dulunya pernah diucapkan.Apalagi buat ibu-ibu yang suka gosip, boleh lah dicoba lomba memakan omongan sendiri.
Kategori : Ibu-ibu

3. Lomba Balap Move-On

Cocok untuk pasangan yang habis putus. Niat dan kemampuan seseorang dalam melakukan sesuatu akan meningkat bila ada dorongannya, seperti akan mendapat uang, atau apa. Begitu juga move-on.
Kategori : Remaja galau dan suami / istri yang masih teringat mantan kekasih yang gagal dinikahi

4. Lomba Menyanyi Lipsinc

Dubsmash boleh lah dicoba untuk alat lomba. Siapa yang tidak ada dubsmash di handphonenya? Yang disukai banyak warga yang menjadi pemenangnya, dan akan ditampilkan pada perayaan puncak acara 17 Agustus.
Kategori : Umum (Anak-anak, remaja, dewasa)

5. Lomba Update Status 

Bikin kampung menjadi terkenal di media sosial. Foto atau update status kegiatan lomba-lomba di kampung di media sosial. Siapa tahu kampung Anda menjadi terkenal dan meningkatkan perekonomian warga. Taruh di Instagram dengan hashtag #lomba17an #17an #ri70 #lombakekininan #huftpanaskampungku #lombakeren #lombaaselole #vscocam #likeforlike #traveladdict #mytripmyadventure #obatpelangsingmurah #obatdiet #jasafollower #uhhbanyakamat #ootd #lalalayeyeye #jombloexclusive
Kategori ; Umum

6. Lomba Asah Akik

Mengasah, mengasah, dan mengasah. Bikin warga kampung sibuk dengan batu masing-masing, hingga nantinya dapat mencari mitra kerjasama yang bisa menjual hasil batu asahan warga kampung. Dapat duit deh.
Kategori : Dewasa

Lomba 17an kekinian dapat meningkatkan gairah warga untuk mencoba hal yang baru. Manfaatkan yang ada dan ambil peluang dalam situasi yang sedang meningkat sekarang.

No comments:

Post a Comment