8 August 2015

Bu Risma Sesepuh Sim City

bu risma juga bermain sim city
DIRGAENGGAR.COM - Percaya atau tidak percaya, salah satu walikota ternama Indonesia yang telah menerima banyak sekali penghargaan, Tri Rismaharini, yang biasa dipanggi Bu Risma, adalah seorang gamer sejati. Bu Risma adalah seorang bisa dibilang sesepuh dalam memainkan salah satu permainan olah piker, Sim City.

Bu Risma mengaku kalau permainan yang disuguhkan oleh Sim City ini, membuat beliau dapat merangsang kinerja otak dan merangsang emosi. Beliau menambahkan kalau permaian Sim City adalah permainan yang memaksa Bu Risma mau tidak mau harus melatih pikiran komprehensif.

Dalam Sim City ini, beliau dapat manfaat banyak dalam membantu menata kota, khususnya Surabaya, salah satunya bagaimana merencanakan sebuah pembangunan yang ide yang mampu menyenangkan warga, dan bisa juga bermanfaat untuk ke depannya. Begitu yang diucapkan beliau dalam acara Popcon Asia 2015, di Jakarta

Seorang walikota ternama dan bisa dibilang berumur tidak menghalangi seseorang untuk belajar memanfaatkan sebuah permainan digital. Karena memang sebuah permainan digital diciptakan untuk mencapai sebuah tujuan yang bisa didapat kalau memang penggunanya mampu merasakan apa yang diharapkan oleh pencipta permainan itu sendiri. Tidak disangka kalau Bu Risma adalah sesepuh Sim City.

No comments:

Post a Comment