25 July 2015

Tips Mendapatkan Pacar : Modal Senyum

Tips mendapatkan pacar menjadi sebuah pencarian yang sangat populer saat ini. Ketika sebuah perasaan cinta tak hanya mendera kaum remaja. Ketika perasaan suka mampir kepada para generasi masa depan. Ketika rasa sayang menjadi hal yang biasa di kalangan anak-anak. Kehidupan sebuah hubungan percintaan memang berada di peringkat pertama dalam alur komunikasi sekarang. Ngomongin guru bahasa Indonesia ujung-ujungnya bagaimana membuat puisi cinta untuk dikirim ke kekasih di kelas sebelah. Ngomongin pak polisi di pos ujung-ujungnya ngomongin bagaiman memenjarakan perasaan cinta ini agar tidak lepas begitu saja. Ngomongin tukang penjual buah yang curang ujung-ujungnya ngomongin rujak yang pas buat undangan nikah nanti. 
cara mendapatkan pacar
Jodoh belum nampak, bisa dipastikan besok masih jomblo
Ingat, itu hanya berlaku kepada yang sudah memiliki pasangan atau sedang mendapatkan target guna dijurnalkan dalam sebuah ikatan percintaan. Bagaimana yang belum memiliki pacar atau pasangan? Sedikit tips mendapatkan pacar dari saya untuk kalian semua :

1. Percaya Diri

Percaya diri menjadi kunci utama dalam melakukan sebuah pendekatan kepada seseorang. Dengan percaya diri, kalian bisa dengan mudah mengeluarkan segala pikiran dan komunikasi pun lancar tanpa ada hambatan. Percaya diri akan penampilan, sikap, maupun tingkah laku. Apapun kelemahan yang ada pada diri kita, tetap lakukan yang terbaik, karena setiap manusia dilahirkan untuk memiliki kesalahan dan lakukan penambalan kesalahan secara bersama guna mendapatkan sebuah hubungan dengan kualitas terbaik.

2. Berkomitmen

Sesuatu yang agak sulit tuk dilakukan adalah komitmen. Apalagi ketika masih menjabat sebagai pejuang hubungan, komitmen masih akan sulit tuk dilakukan, karena komitmen dibangun ketika di dalam hati masing-masing sudah terbangun pondasi yang kuat. Tetapi, belajar untuk berkomitmen dalam kehidupan sehari-hari bisa menjadi modal tambahan untuk menjalin hubungan pacaran atau pendekatan. Jangan ikut-ikutan.

3. Selalu Perhatikan Penampilan

Penampilan bukan yang utama, tapi yang pertama. Begitulah bisa dibilang. Memang penampilan bukan suatu hal yang bisa diutamakan dalam mencari pasangan, akan tetapi semua hal yang dilihat pertama kali adalah penampilan. Jaga selalu penampilanmu ketika ingin mencari pasangan, rawat diri dan tubuhmu, karena bersih adalah sebagian dari iman.

Dan, ada 1 tips lagi yang harus, harus, dan harus dilakukan. Senyum.

Menurut pepatah China, "Orang yang tidak bisa tersenyum dilarang membuka toko!". Bisa diartikan, orang yang tidak bisa senyum dilarang untuk membuka hati kepada yang lain. Bisa dibayangkan bila kita memasuki sebuah toko dengan pemiliknya tanpa ada senyuman yang tersirat, maka kita akan merasa tidak enak untuk membeli barang disitu. Begitu juga dengan hati kita. Bila kita tidak pernah tersenyum kepada orang lain, maka orang lain pun akan segan kepada kita.

Hanya bermodal senyum pun, kita bisa mendapatkan pasangan yang diinginkan, karena senyum adalah sedekah. Sedekah untuk orang sedih, sedekah untuk kelancaran arus positif pada hati dan pikiran kita, dan sedekah untuk kebagiaan semua orang. Senyum itu murah, dan gratis.

Kamu jangan lupa senyum ya :). 






*cuma itu yang bisa aku lihat dan semoga cepat sembuh

10 comments:

  1. Senyum dikala dimarahin guru, mungkin itu menjadi sebuah masalah. *lah apa hubungannya?!*

    ReplyDelete
  2. Yang paling dominan emang nomer 1 sih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas fikri, pengalaman juga kalau PD itu dominan buat power kita biar gak grogi

      Delete
  3. HAHAHAHAA kaga segampang yang lo tulis disini kok kadang2 :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dan kadang-kadang juga gak sesulit yang dibayangkan kok mbak :D

      Delete
  4. nomer 1 memang yang paling utama ya gan... tapi kalo senyum2 sendiri juga kan gak bagus :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan, tapi tetep harus selalu tersenyum, apalagi kalau mauu kenalan sama cewek :D

      Delete
  5. jadi bagaimana mas dirga, tipsnya udah manjur belum untuk mas dirga saat ini?

    ReplyDelete