8 July 2015

Field Report : Buka Bersama Kawancut Surabaya

Makan rambutan isinya dua
Minum es buah di pinggir jalan
Selamat hari raya idul fitri
Mohon maaf lahir dan batin

8 hari lagi menuju hari kemenangan, di mana belenggu akan nikmatnya Ramadhan akan segera berakhir. Hari dimana para gosipers dan ngrasaniers akan bersorak gembira. Bulan Ramadhan sudah berjalan perlahan meninggalkan kita. Perlahan kita akan mengisi dosa-dosa yang lucu dan menggemaskan demi perbekalan hidup. Memang, tidak ada yang sempurna di dunia ini, karena yang sempurna hanya milik Tuhan Yang Maha Esa.

Bulan Ramadhan kali ini, terasa biasa saja, buka di rumah terus hingga kemarin. Ya, tahun lalu saya buka di luar kota selama sebulan penuh dikarenakan sedang magang di PT. Gudang Garam, Tbk. Maka, tahun ini mencoba kembali dekat dengan keluarga dan sedikit memperbaiki gizi. Tahun lalu sahur sebulan penuh cuma makan nasi pecel. Bayangkan !!! Ibarat pacaran. . . . . .



. . . . .ya pacaran . . . . . . . . . 





. . . hufhhh . . . . . . . . .


Sudahlah lupakan saja, aku tidak kuat menahan semua ini..

Kemarin, kebetulan sedang menganggur, saya berencana menghadiri undangan dari seorang wanita yang hubungan asmaranya sedang digantung untuk buka bersama dengan kawan-kawan blogger Kancut Keblenger regional Surabaya. Undangannya di salah satu mall di Surabaya, saya samarkan namanya Surabaya Town Square (Sutos) untuk kepentingan umum. Di salah satu restoran ternama, Solaria. Sekali-kali buka yang premium dikit lah. . 

Jam sore pun datang, saya terlebih dahulu menjemput teman saya dahulu di kampus untuk datang bersama, karena kebetulan kita jodoh sama-sama member Kancut Keblenger. Dijadwalkan untuk kumpul jam 4, tapi yang namanya orang sibuk seperti saya, ya sampai di tempat agak telat dikit. Jam 5, saya baru sampai didukung dengan macetnya di setiap persimpangan jalan.

Akhirnya, ketemu juga dengan kawancut Surabaya. Ada mbak Tiwi, Nindy, Riski, Ridho (kalau digabung kayak kontestan D'Academy Indosiar), dan saya. Nanti kenalan sendiri yak. Yang datang hanya 5 orang. Lebih dari cukup untuk sekedar buka bersama, silaturahmi harus tetap jalan. Basa-basi sebentar untuk memsan makan, dan diputuskan untuk membayar. Patungan bayarnya, namanya juga jomblo mahasiswa.

10 menit kemudian, makanan dan minuman pun datang, dan tumben pelayanannya cepat, secepat kandasnya hubungan kita. 

Adzan Maghrib telah tiba, dan makan.

Setelah makan, ngobrol-ngobrol sebentar soal kuliah, karir, blog, dan asmara. Sudah galau semua, langsung deh pada sholat Maghrib.

Berhubung di Sutos ada acara, jadi kita lanjut keliling Sutos untuk mengikuti acara yang ada, yaitu 3D Party untuk launching acara sebuah layanan teknologi terbaru dalam hal pembelian pulsa, My Voucher Plus. Danang, Darto pun melakukan pekerjaannya di atas panggung. Dan, ada 1 orang lagi yang ditunggu-tunggu, munculnya Dodit. Salah satu Stand-Up Comedy di Indonesia yang ndeso. Klimaks pun terjadi, dan kita semua lemas. Dodit membuat klimaks yang masterpiece, tertawa tidak karuan.

Dan, acara selesai.*krik krik krik*

Dan, kita balik masing-masing.

Bye. . . . .

*maaf lagi flu berat jadi kurang enak buat nulis panjang-panjang

Dokumentasi :

"Enak ya punya teman tangan tongsis"
Mas Danang dan Pak Darto

Mas Danang

Pak Darto

Jenderal Kancut Surabaya Unjuk Kemampuan

Jenderal Kancut Surabaya Coba Jawab Pertanyaan

Dodit Bikin Klimaks

"Penyakit Typhus, Penyakitnya Tukang Becak"

3D Party

14 comments:

  1. mas dirga misterius sekali,ga ada angin eh, tiba tiba udah ngepost acara kemaren.
    tulisanya rada galau gitu ya mas. salam super ?!

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah masih saling silaturahmi antar member :')
    Acara 3D party keliatannya seru tuh, ada Danang, Darto, Dodit :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya alhamdulillah sesuatu :D
      Seru sekali mbak dwi, lumayan ada hiburan habis buka bersama :D

      Delete
  3. yang ngadain acara siapa bang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Acara 3D party atau acara buka bersama ya bang suga? Kalau 3D party ada acara launching, kalau buja bersama ya inisiatif dari anak-anak sih :D

      Delete
  4. yang pas sholat maghrib gak di-share juga ? :v

    ReplyDelete