12 March 2015

Beli Rumah Dapat Istri

Sebuah berita terhangat minggu ini. Pertama mendapatkan berita ini dari grup di aplikasi messanger Whatsapp, Teman mengirimkan pesan bergambar yang sedikit mengejutkan diriku ini. Namun, apa daya diriku yang hanya sebutir daging yang sendiri hanya mampu terkejut tanpa berkata-kata melihat pesan bergambar itu. #oposeh. . 

Semakin kesini, zaman yang ada semakin "gila". Gila disini bisa gila yang positif maupun gila yang negatif. Pemikiran "jenius" dari seorang manusia berjenis perempuan untuk melakukan sebuah hal yang diluar nalar manusia biasa. Memang, perempuan sulit untuk dimengerti.

Seonggok wanita tersebut menjual sebuah rumah yang bisa dibilang mewah dengan harga Rp. 999 jutaan. Menurut wanita yang menjual rumah tersebut, luas bangunannya sekitar 130 meter persegi, dengn luas tanah 527 meter persegi. Rumah yang luas memang. Rumah yang terletak di daerah Sleman, Yogyakarta ini memiliki 2 kamar tidur, kamar mandi 1 + 1 kamar mandi dalam, 1 garasi, 1 carport, halaman belakang yang luas, begitu juga taman yang berada di depan rumah, terdapat juga kolam ikan di ruang tengah rumah. 

Biasa, orang kaya.


Namun, yang menjadi berita heboh adalah, beliau menjual rumahnya dengan bonus. Bonusnya adalah yang membeli rumahnya tanpa negosiasi, berhak mendapatkan dan menikahi sang pemilik rumah alias mendapatkan istri. WOW. . . 

Berita ini sudah sampai ke telinga internasional. Kantor media seperti Mirror memberitakan bahwa "If You Buy This House You Can Get a Wife for Free". Begitu kata Mirror. Setelah dikonfirmasi kepada yang bersangkutan, memang hal tersebut benar adanya. 


Keren juga ini marketingnya. Selain, dia tidak perlu pindah rumah, dapat suami baru pula, dan rumah tetap milik dia. Mungkin ada yang mau membeli?



Sumber :

11 comments:

  1. nggak seruu.. enak kan, beli rumah dapet satu keluarga besar beserta kakek nenek dan cucunyaa mas, jadi ramee

    ReplyDelete
    Replies
    1. lha kan dapet istri, istri nya punya keluarga besar

      Delete
  2. 'seonggok daging' :33 tapi itu emang beneran ya? cerdik. udah rame juga ini berita sampai Aberdeen hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. beneran itu mbak :D tadi pagi sempet masuk di tipione katanya itu cuma strategi marketing aja. . betewe aberdeen itu apaan?

      Delete
  3. Replies
    1. Benar sekali mbak pratiwi, hanya ilmu marketing saja :D

      Delete
  4. hahaha bahaya bagi yg sdh punya... :D

    ReplyDelete
  5. Akhirnya laku nga ya nih haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oiya, visit balik ya! http://jevontar.co.vu

      Delete
    2. sudah laku katanya mas jevon :D pengusaha gitu dari sumatera kalo gak salah :D

      oke makasih mas :D

      Delete