5 September 2014

(Review) Sniper Ghost Warrior 1

review sniper ghost warrior 1

Haloooo. . .
Kembali dengan mas Dep yang rupawan dan tak tampan. . 

Apa kabar?? Lama gak ngetik lagi, biasa ada masalah sama uhuk-uhuk, ngerti maksudnya uhuk-uhuk?
Yaelah kagak ngerti, pantes jomblo. . .

Kali ini ane mau sedikit bahas tentang game yang sudah ane mainin sebulan ini. Ane dapet pesen dari adek ane suruh download game FPS (first Person Shooter), game tentang tembak-tembakan gitu lah, yang judulnya Sniper Ghost Warrior.

Bayangan ane sih ini mungkin seorang jomblowan yang tersesat di medan perang dengan membawa sebuah sniper terus dia bertemu dengan Ustadz Soleh Pati dan mata batinnya dibuka. Lantas dia kaget karena dia bisa melihat hal-hal ghaib di sekitarnya, terus misinya disuruh nembakin pakai sniper tadi yang juga sudah diberi mantra sama Ustadz Soleh Pati.

Wah seru juga sih, gak pake lama ane cari dvd game nya dan dapet dah 2 CD. Install dan mainkan.

Setelah masuk ke menu utama ternyata bayangan ane tadi salah besar. Yap, ini permainan sniper dengan tentara yang melakukan misi untuk menghacurkan sebuah pabrik yang dibangun musuh (lupa ane kalau yang sniper ghost warrior 1).

review sniper ghost warrior 1

Next, lanjut main, kita sebagai seorang sniper dengan perlengkapan lengkap dengan penyamaran yang khas, menyelinap diantara rerimbunan dedaunan untuk menembaki musuh tanpa diketahui. Siang malam, hutan, jalanan, perkotaan pedesaan, goa dan air terjun, sungai dan laut semua tersaji di game ini. Kita harus pandai menyelinap, menyamar di kegelapan, menutupi bayangan, bergerak dengan diam, dan masih banyak lagi trik yang bisa digunakan, yang paling penting adalah kita membunuh dengan jarak yang cukup tanpa diketahui.

review sniper ghost warrior 1

Desain gambar yang oke, membuat suasana permainan menjadi lebih nyata, suara desahan nafas saat kita membidik musuh dari tempat tersembunyi membuat sensasi tersendiri, belum lagi efek yang digunakan saat kita melakukan tembakan ke arah musuh, peluru akan ditunjukkan secara perlahan atau slow-motion dengan gerakan musuh yang tertembak menjadi kelebihan lain dari game ini.

review sniper ghost warrior 1
Ini Ghost Warrior 2, tapi sama dengan Ghost Warrior 1
Saat menyelinap pun kita seakan masuk ke dalam permainan, ane main game ini jujur merasa deg-degan saat mengendap-ngendap agar tidak diketahui musuh. Sekitar 2 minggu an lah ane menyelesaikan game ini, bersama adek ane, karena memang ada misi yang sulit di dalam game ini.

Coba deh rasakan sendiri sensasi menjadi seorang sniper. Jamin seru. Kalau mau link downloadnya ya monggo di cari sendiri yak hehehe. . Ini cuma review aja. . .

Oke byeeeeee. . . . . .

No comments:

Post a Comment