17 November 2015

Spesifikasi Laptop HP Stream11-D016TU, Laptop Buat Anak Sekolah

DIRGAENGGAR.COM - Laptop saat ini bukanlah barang mewah lagi, melainkan telah menjadi kebutuhan setiap orang. Munculnya berbagai merk laptop membuat orang bisa memilih produk mana yang diinginkan. Namun laptop murah bagus tetap menjadi pilihan yang paling diburu. Tentunya laptop murah kualitas bagus merupakan dambaan banyak orang, di samping harganya yang murah, kualitasnya juga bisa diandalkan. Tak ayal orang berbondong-bondong mencari benda langka ini demi memenuhi kebutuhan di zaman serba digital seperti sekarang. Disebut benda langka karena bisa dibilang jarang ditemukan laptop yang harganya murah tetapi kualitasnya benar-benar bagus.
Spesifikasi Laptop HP Stream11-D016TU, Laptop Buat Anak Sekolah
Kini anda bisa mendapatkannya dengan mudah karena sekarang telah diluncurkan produk laptop HP Stream 11-D016TU keluaran brand Hewlett-Packard. Brand asal Amerika ini menyadari akan kebutuhan laptop bagus dan murah. Pada tahun 2014 lalu, Hewlett-Packard merilis produk baru mereka yang digawang-gawangi sebagai laptop murah kualitas bagus, yakni varian HP Stream 11-D016TU. Notebook ini memiliki spesifikasi yang unggul dan handal, seperti aplikasi Windows Cloud Storage dan Office 365 yang memudahkan pengguna untuk menyimpan data secara Online. Selain itu, layar berukuran 11,6 inch yang beresolusi tinggi (HD 1366 x 768 pixels) membuat gambar semakin terlihat jelas dan tajam dengan teknologi Anti-Glare. Produk ini juga didukung dengan teknologi DTS Studio Sound sehingga suara yang didengar lebih kaya dan dinamis. Untuk memudahkan kegiatan transfer data antar perangkat, HP Stream 11-D016TU dilengkapi dengan USB port 3.0 dan 2.0 serta koneksi Bluetooth 4.0. Selain itu, notebook ini juga menyediakan port HDMI untuk menghubungkannya dengan berbagai perlengkapan seperti printer, proyektor, earphone, dan sebagainya.
Spesifikasi Laptop HP Stream11-D016TU, Laptop Buat Anak Sekolah

HP Stream 11-D016TU cocok digunakan bagi yang memiliki mobilitas tinggi karena notebook ini dilengkapi dengan processor Intel® Celeron N2840 berkecepatan 2.16 GHz (up to 2.58 GHz). Dengan demikian, laptop dapat bekerja secara cepat namun tetap hemat listrik. Prosesornya juga terintegrasi dengan Intel® HD Graphics yang menajamkan grafis pada layar. Kinerja prosesor tersebut didukung RAM berkapasitas 2 GB. Pengguna dapat berpindah dan membuka banyak aplikasi tanpa takut laptop menjadi hang. Laptop murah bagus ini memiliki sistem operasi Windows 8 dengan dukungan Bing sebagai mesin pencari utama. Dari segi desain, notebook tersebut sangat stylish berkat konsep Fanless dan Flash Storage yang inovatif yang memangkas bobot notebook menjadi lebih tipis dan ringan. HP Stream 11-D016TU tersedia dalam dua varian warna yang ceria yaitu biru dan merah muda.

Spesifikasi lengkapnya :
  • OS : Windows 8.1 64-bit
  • Microprecessor : Intel® Celeron® processor
  • Chipset : Intel® Celeron® N2840 with Intel HD Graphics (2.16 GHz, 1 MB cache, 2 cores)
  • RAM : 2 GB 1333 MHz DDR3L SDRAM (onboard) 
  • Display : 11.6" diagonal HD anti-glare WLED-backlit (1366 x 768) 
  • Hardisk : 32 GB eMMC 
  • Audio : DTS Studio Sound with 2 speakers 
  • Ports : 1 USB 3.0; 1 USB 2.0; 1 HDMI; 1 headphone/microphone combo 
  • Dimensi : 30 x 20.57 x 1.97 cm
  • Berat : Mulai dari 1.24 kg
Nah, ada kelebihan, ada kekurangan. Mungkin terlihat jelas kekurangan ada di kapasitas penyimpanan yang hanya 32 eMMC. Alat inilah yang membuat laptop ini berbentuk sangat tipis. Namun, untuk anak sekolah yang mungkin hanya membutuhkan Microsoft Office dan internet, tidak akan berefek yang besar bila memilih laptop ini untuk anak kita karena bisa diakali dengan membeli hardisk tambahan atau flashdisk sendiri. Oleh karena itu, dengan berbagai keunggulan yang ada, HP Stream 11-D016TU ini hanya dibanderol dengan harga sekitar Rp. 3.000.000-an (Lazada : Rp. 3.100.000, Blibli : Rp. 3.325.000, Situs Resmi : Rp. 3.100.000). Bayangkan, dengan harga yang relatif terjangkau, pengguna sudah bisa menikmati fitur-fitur unggulan yang spesifikasinya hampir sama dengan laptop yang berharga lebih mahal. HP Stream 11-D016TU ini merupakan jawaban akan kebutuhan laptop bagus dan murah dambaan setiap orang.

2 comments:

  1. Blog nya keren gan, banyak sekali artikelnya, Sukses terus gan.

    Gadget dengan harga murah dan dilengkapi spesifikasi yang lumayan mumpuni memang banyak menjadi pilihan konsumen, sama halnya dengan Harga Laptop Gaming Terbaru kebanyak konsumen mencari harga murah dengan spesifikasi gahar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan terima kasih. . .

      bener, laptop gaming murah sekarang banyak gan

      Delete