18 November 2015

Diblokir Facebook Gara-Gara Nama

DIRGAENGGAR.COM - Nama adalah identitas diri. Nama terkadang membawa berkah, namun terkadang membawa masalah. Bisa dilihat dari seorang gadis yang cantiknya mengalahkan Melody JKT48 berikut ini. Bayangkan, dia diblokir dari Facebook karena namanya sangat membahayakan. Namanya itu Isis Anchalee.

Pasti tahu apanya yang membahayakan, kan? Iya, namanya itu sama kayak kelompok teroris yang sedang hitz sekarang ini. Gadis yang nantinya jadi jodoh saya kalau memang Tuhan menghendaki ini, ternyata baru berumur 22 tahun. Kerjanya itu programmer alias seseorang yang jomblo karena sering pacaran sama computer, bukan manusia.

Jadi, dia itu curhat di Twitter soal pemblokiran akunnya sama Facebook. Berikut kutipannya :
Diblokir Facebook Gara-Gara Namanya Isis
Artinya? Ya artikan sendiri lah. Intinya dia itu bialng kalau dia dikira teroris, padahal sudah kirim paspor tapi itu belum cukup buat menyakinkan Facebook kalau dia itu bukan teroris dan membuka akunnya kembali. Tuh, kalau buat orang yakin itu susah, makanya selalu jaga kepercayaan orang.

Setelah melakukan berbagai upaya, katanya sih Isis dapat kembali menggunakan akun Facebook yang nantinya akan dibuka. Memang, usaha keras itu tak akan mengkianati. Sekelumit permintaan dari mungkin karyawan Facebook. Nih, suratnya :
Diblokir Facebook Gara-Gara Namanya Isis
Welcome back again in Facebook, Isis. . . . . (padahal ya gak kenal).
Terima kasih.

No comments:

Post a Comment