19 November 2015

HP Termurah Saat ini Dipegang Oleh LG

HP Termurah Saat ini Dipegang Oleh LG
Mungkin saja banyak penikmat sistem operasi Android yang menjawab harga Rp 500 ribu hingga 800 ribu saat ditanya tentang rentang harga smartphone Android termurah yang pernah ada.

Jawabannya tidak ada yang salah, kok, karena harga itu memanglah masuk akal untuk suatu smartphone Android. Tetapi, kenyataannya beberapa waktu ini LG melaunching suatu smartphone Android yang mempunyai harga lebih murah dari perkiraan umumnya. LG yang bekerja bersama dengan TracFone, operator asal Amerika Serikat, melaunching smartphone Android dengan harga dibawah US$ 10, lebih tepatnya US$ 9, 82 atau lebih kurang Rp 134 ribu, demikianlah ketika diambil dari salah satu laman Phone Arena.

Ponsel pintar ini dianugerahi nama LG Lucky LG16 ini mempunyai luas layar 3, 8 inci. Diluar itu, smartphone ini sudah dibekali dengan sistem operasi Android 4. 4 KitKat. Sementara untuk masalah hardware, smartphone ini mendapat dukungan processor dual-core 1, 2 Ghz.

Meski bisa dibilang belum terlalu mumpuni, LG Lucky LG16 telah dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 3 MP. Untuk penyimpanan, LG Lucky LG16 telah dibekali microSD card berkapasitas 4GB serta bisa diperbesar hingga 32GB.

Tetapi, sayangnya smartphone ini cuma ada untuk pasar Amerika Serikat serta di jual dengan cara online lewat website retail Walmart.

No comments:

Post a Comment