6 October 2015

Yang Sering Diomongin Kalau Cowok-Cowok Lagi Kumpul

Yang Sering Diomongin Kalau Cowok-Cowok Lagi Kumpul
DIRGAENGGAR.COM - Selepas Maghrib, saya biasanya selalu mendapatkan panggilan untuk segera melaksanakan ibadah kumpul dan arisan. Sering dilakukan oleh teman-teman kuliah saya, tujuannya ya pasti untuk melepas rindu dan menghilangkan penat karena pekerjaan dan tugas-tugas kuliah. Memang sebagian dari kita masih banyak yang sedang menggeluti tugas akhir alias skripsi. Begitu ponsel sedang berbunyi, saya langsung siap-siap untuk membukanya. Ya kalau ponsel sudah berbunyi tidak dibuka kan kita tahu apa isinya. Grup member MLM damai sejahtera ternyata. Dengan begitu berarti memang saya harus segera menghadiri pertemuan malam itu.

Kukendarai motor matikku berwarna merah dengan velg yang agak bengkok karena habis masuk lubang yang sangat dalam saat tengah malam kugunakan dia untuk membeli STMJ. Sampailah di salah satu kace di dalam area kampus saya. Terlihat beberapa remaja mengobrol melalui ponsel masing-masing dengan segelas es teh manis yang hanya 1 gelas saja. Sudut tempat yang terlihat remang-remang, nampaklah seekor teman saya yang telah menunggu beberapa menit sebelum saya datang. Beberapa jam kemudian (iya biasa lah, janjian setengah 7 datangnya jam setengah 8 jam 8) teman-teman saya sudah berkumpul dengan ada yang menbawa tas punggung. Lalu, kita mengobrol dan tertawa, dimana obrolan tersebut tentang :

1. Pekerjaan

Berhubung ada teman saya yang sudah berkerja, jadi obrolan tidak jauh dari pekerjaannya untuk dibagikan tentang keseharian di dunia kerja itu seperti apa. Selain itu, ada juga yang ikut membangun startup dimana pekerjaan ini sedang nge-tren padahal ya istilahnya wirausaha, sih.

2. Kuliah

Tugas akhir sudah sampai mana? Ya, tidak jauh dari tugas akhir dimana memang hampir semua teman-teman saya masih ingin memuaskan hasrat dalam mendalami suasana kampus, meski sudah menginjak 5,5 tahun.

3. Game

Beberapa teman saya di dalam grup arisan ini termasuk saya adalah maniak game. Berbagi info game soal diskon steam, walkthrough game, info-info equip, dan banyak lagi. Biasanya saya juga meminta mentahan game karena memang malas untuk downloadAll about game.

4. MLM

Salah satu teman saya disini adalah bisa dibilang anggota eksekutif di salah satu MLM di Indonesia. Jadi, nampak dia sangat sibuk sekali dengan ponselnya untuk sekedar mencuci otak calon pengikut yang sebagian besar orang-orang yang ingin cepat kaya. Padahal di MLM sebelumnya dia mengalami bangkrut dan uangnya tidak cair. Tobat o po,o.

5. Bokep

Tas punggung yang dibawa teman saya adalah ibarat peti harta karun, dimana selalu ada 'barang' baru untuk dibagikan kepada kita semua. Dan, hardisk pun segera muncul dan menumpuk di atas meja kafe. Berpuluh-puluh giga pun siap untuk 'dicairkan'. Umum kan?

Nah, itulah sebagian topik umum yang dibicarakan oleh kaum pria ketika sedang berkumpul bersama. Memang tidak semua benar tapi itu semua tidak salah. Oh ya, saya tidak termasuk di golongan ke 5 ya, karena saya mencoba untuk mensucikan diri dari transaksi mahal tersebut *saya biasa download sendiri*.
Terima kasih.

6 comments:

  1. Hahaha. MLM. Masih aja. Di mana-mana ada.

    ReplyDelete
  2. Kadang ngomongin temen yang rese juga hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. kurang kurangin ngomongin temen gan, tapi banyakin gosipin temen aja hahaha

      Delete
  3. Replies
    1. Hahaha iya bang, tapi semua pada punya cewek sendiri", takut ketahuan haha

      Delete