2 October 2015

Less Talk, Fact Only

Less Talk, Fact Only

DIRGAENGGAR.COM - Apalah arti sebuah matahari tanpa adanya bulan. Apalah arti kopi tanpa adanya buku. Apalah artinya bunga tanpa adanya air. Apalah arti celana dalam tanpa adanya *****. 

Beberapa minggu lalu, lalu, dan lalu, ya sudah lama sih, saya mendapatkan sebuah pekerjaan yang memang tidak banyak anak muda seperti saya lakukan. Iya muda, tapi menurut pak parkir, pak jaga tiket, pak satpam saya dianggap tua. Pekerjaan yang memang terkesan simpel tapi jarang ada yang mau. Alasannya sih ya itu pekerjaan untuk orang kurang kerjaan dan mungkin bisa jadi tidak teruntuk untuk dirinya. Analoginya gini, kenapa pohon membutuhkan air dan sinar matahari untuk tumbuh? Karena kusuka suka dirimu, kuakan selalu berada disini, walau di dalam keramaian, tak apa tak kau sadari.

Jadi, saya disuruh anter kakak sepupu untuk pindahan. Anak muda gini disuruh angkat-angkat barang pindahan, antar pindahan, jarang ada yang mau melakukan kecuali emang yang sudah melakoni pekerjaan itu. Tapi, sebagai anak muda biasa yang suka nongkrong, main game, kuliah, itu bisa dibilang "aras-arasen". Iya, aslinya saya ya agak males, berhubung saya sudah tidak memiliki sosok seorang bapak yang biasa dimintain tolong sama saudara-saudara ya saya yang menggantikan. Selain itu, memang mobil yang mumpuni buat membantu pindahan ya mobil saya, so why not i don't do this job? *kalau salah komen aja.

Rumah lamanya ada di gang kecil di belakang PGS (Pusat Grosir Surabaya). So, saya harus lewat pelan-pelan, mana daerahnya kampung yang padat banget. Beberapa jam, barang-barang masuk semua termasuk makanan yang digunakan buat syukuran sudah aman di dalam. Ready to go. Karena memang tidak terbiasa mengendarai mobil secara pelan, jadi ya ketika gas dikit, eh sayuran di belakang tumpah sedikit-sedikit. Pelan, dan macet. So boring !!

Tiba-tiba, kakak sepupu yang duduk di tengah tanya "Ga, kamu masih suka cewek kan?"





Deg . . . . . . . . . . . . . . . .




Kakak sepupu bilang lagi, "nggak, soalnya dulu waktu aku masih kerja di salah satu distributor pakaian merk Ose***lla, itu aku disukai sama temenku, cowok juga, terus aku keluar. Takutnya nanti kalau kamu kerja atau kuliah ini, kamu kayak gitu."




Jadi, masih suka cewek nggak? 
Jawabannya ada di postingan-postingan saya yang lalu-lalu.


2 comments:

  1. walah, cari jawabannya dulu di postingan yang lalu dah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi gan, biar ngepost di blog tidak sia sia haha

      Delete