22 August 2015

Antivirus Terbaik 2015 Gratis dan Ampuh

DIRGAENGGAR.COM - Antivirus terbaik yang saya masukkan disini bisa didapatkan dengan gratis, tetapi tidak full support, atau bisa disebut dengan trial. Untuk ke depannya dan ingin lebih lama menggunakannya, harus disertai dengan serial number yang bisa didapat pada situs-situs download atau membeli bila memang memiliki rejeki yang lebih. Antivirus terbaik ini bisa dibilang ampuh, dikarenakan saya sudah pernah mencobanya sendiri.

Antivirus Terbaik 2015 Gratis dan Ampuh

Antivirus Terbaik 2015 Gratis dan Ampuh
Mas, laptop saya habis kena virus, antivirus yang bagus apa ya?
Antivirus yang bagus saat ini menurut saya adalah AVG Internet Security. Pasti pernah dengar kan antivirus AVG. Perlindungan antivirus ini sangat lengkap dan mendetail. Ada virus langsung mendeteksi dan langsung dibersihkan.
Lengkap itu apa aja mas? 
Lengkap itu mencakup perlindungan di laptop atau komputer kamu, ketika kamu berselancar di dunia internet, dan menjaga email dari spam-spam yang terkutuk (kabarnya sih begitu, saya belum mencoba soalnya saya masih yang trial).
Oh gitu ya mas. Cara downloadnya dimana mas?
Kalau download sebaiknya ke situs resminya di www.avg.com atau di situs-situs yang biasa kamu gunakan untuk mencari aplikasi.
Cara install nya bagaimana mas?
Tinggal install seperti biasa, layaknya kamu install aplikasi lainnya.
Itu berat apa ringan mas? Yang ringan saja deh, soalnya laptopku tidak cukup
Oke, kalau ringan saya rekomendasikan Avast. Avast ini antivirus ringan sekarang ini tetapi kualitasnya tidak kalah ampuh dari AVG. Downloadnya di situs resminya atau situs-situs yang biasa kamu gunakan untuk mencari aplikasi-aplikasi gratis.
Hmm, satu lagi mas, mas nya jomblo atau sudah punya pacar?
Saya lagi sendiri, jadi bisa meluangkan waktu untuk mengetik artikel ini.

Antivirus terbaik 2015 ini saya jatuhkan kepada AVG Internet Security 2015. Selain langsung menghapus virus tanpa terkecuali, fasilitas yang diberikan pun lengkap hingga kabarnya email kita bisa dilindungi dari spam. Semoga bermanfaat.

4 comments: