15 March 2014

Gini Rasanya Malam Minggu?

rasanya malam minggu
Malam wanita-wanita single yang sedang duduk manis menatap layar handphonenya untuk menunggu sebuah sms ucapan selamat malam dari sang kekasih. . .
Emang yakin bakal inget buat sms?
Emang doi gak pergi sama yang lain?
Udah di sms tapi belum balas?
Oh itu tandanya dia lagi makan malam sama yang lain. . .

Oke lah, gak usah sedih, banyak kok cowok lain yang lebih setia dan lebih bisa kasih waktu luang hanya untuk sekedar mengucapkan selamat malam, meski memang sedang bersama yang lain sih. .
Gini aja, ane mau cerita, tapi cerita gak jelas, ya itung-itung isi waktu. Jadi, ane kan habis malam minggu *ceileeehhh malam minggu, biasanya malam jumat*, yaaah malam mingguan bro, keluar rumah gitu. Meski jomblo kan gak ada salahnya kecengin cewek-cewek di lampu merah yang lagi dibonceng sama pacarnya, ya gak? Ane malam minggu kali ini memang sangat berkualitas. Berkualitas soalnya malam minggu diisi sama nugas kelompok. *hmmmmm*

Jam 7 janjian disuruh kumpul di apartemen temen ane. Jam 7 ane udah ganteng, cool, berwibawa, dan tetep jomblo, langsung cus ambil motor. Itu berangkat juga diingetin temen ane yang mau nebeng sih. Terus ane jemput temen ane di kosannya. Sudah siap langsung pergi ke apartemennya temen ane. Sampe sana sih jam 7.15, parkir motor, sms temen buat ngabari kalo udah sampe parkiran. 15 menit nunggu, ada cowok kayak teroris mukanya, jenggotan. Gak berani nyapa, terus temen ane yang ane jemput bilang kalo itu temen sekelompok ane ternyata. *gak ngerti temen kelompok sendiri* Yauda kenalan, terus dianter deh ke kamarnya.

Disitu apartemennya ada 2, tower A sama B. Masuk deh ke tower A, dikira bisa nyambung ke tower B. Masuk lift, naik ke lantai 9, kamarnya di lantai 9. Sampai lantai 9, cari kamar 923. Muter-muter 1 lantai sampe deh, tapi disini temen ane ngerasa aneh sama tuh pintu kamar.

"Bentar, perasaan tadi pintu kamarnya nggak gini"
"Berarti gedung satunya dong?", tanya ane
"Sepertinya sih gitu", kata temen ane

Ini temen ane juga bukan tinggal disitu, ini temen ane yang jemput di parkiran, yang jenggotan. Telpon temen ane yang di kamar pun gak nyambung.

Lha ini, udah deh alamat. Mana kalo naik lift harus pake id card segala. Mikir juga, "wah gak bisa turun ini, semua-semua pake id card". ID Card bisa digunakan sesuai tempat yang dihuni, jadi kalo kamarnya ada di tower B maka ID Card tidak bisa digunakan di tower A. Lha berarti gak bisa turun, pikir ane sih gitu. Cb nunggu di depan lift akhirnya ada penghuni yang turun, ngikut turun deh. Selamat.

Jadi begini toh rasanya malam minggu. Hummmm. . .  Niat malam minggu yang menyenangkan eh jadinya kesasar. Muter-muter, jalan-jalan, sampe gulung-gulung.

Akhirnya, pindah deh ke tower B dan ketemu tuh kamarnya. Nugas deh. . nugasnya sih 30%, 70% nge-game. . .


Byeeeeeee. . . .

6 comments:

  1. Di setiap malam minggu selalu ada pelajaran yang bisa dipetik. Jangan lupa juga bahwa pohon tidak hanya berbuah di malam minggu saja, jadi siap-siap untuk memetik pelajaran di malam-malam lain.

    Semoga lain kali tangga darurat bisa menjadi solusi selain lift. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. tangga daruratnya gak nemu om -_- pikir sih lewat situ, tapi gak nemu

      Delete
  2. Sapaannya nggak nguatin, "wanita-wanita singgle" heuheu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heuheu wanita single yg sudah punya kekasih heuheu

      Delete