10 December 2015

Tips Mengecilkan Perut Buncit Pada Wanita Secara Alami

Tips Mengecilkan Perut Buncit Pada Wanita Secara Alami - Kamu seorang wanita yang frustasi dengan berat badan kamu yang tak kunjung turun? Di artikel ini akan ada tips mengecilkan perut buncit pada wanita secara alami.

Tiap wanita ingin dirinya selalu cocok dengan slim jeans yang dia miliki di lemari pakaiannya. Tetapi, lebih seringnya, tidak cukup. Mereka akan merasakan kesulitan untuk mengenakan jeans favoritnya karena bagian ekstra yang mereka bawa di sekitar pinggang mereka.

Jika kamu juga merupakan korban dari sisa-sisa lemak yang tersimpan di perut dan pinggang, maka kamu tidak perlu khawatir lagi. Kamu juga tidak perlu untuk menjalani prosedur medis yang mahal nan menyakitkan untuk menyingkirkan lemak-lemak yang bersarang di perut kamu. Ada beberapa tips mengecilkan perut buncit pada wanita secara alami yang mungkin dapat membantu kamu untuk mendapatkan ukuran perut yang kamu impikan.
Tips Mengecilkan Perut Buncit Pada Wanita Secara Alami
Inilah tips mengecilkan perut buncit pada wanita secara alami yang disarankan beberapa ahli gizi berpengalaman dan ahli kesehatan untuk mengecilkan ukuran perut kamu :


Makan di Jam Ideal

Banyak ahli gizi dan ahli kesehatan yang menyebutkan antara jam 3 dan jam 4 adalah ‘magic hour’. Waktu itu adalah waktu yang ideal untuk kamu memakan menu diet tinggi protein. Kamu dapat memikirkan untuk memakan keju rendah lemak, atau beberapa kacang almond dengan apel organik. Pastikan kamu dapat makan snack dengan protein tinggi setiap harinya.

Latihan dengan Bola

Lakukan latihan dengan bola 3 sampai 4 kali seminggu dapat membantu kamu untuk mengecilkan perut kamu dan bertahan selamanya. Ini harus digabungkan dengan diet nutrisi yang tepat.

Mengendalikan Makan Kamu

Salah satu cara terbaik untuk menurunkan berat badan adalah dengan mengendalikan porsi makanan yang kaya akan gandum dan lemak monounsaturated. Mengkonsumsi gandum adalah solusi ideal untuk menurunkan perut buncit kamu.

Latihan Kardio

Idealnya, kamu melakukan latihan kardio 4 sampai 5 kali seminggu untuk menjaga berat badan kamu. 

Kurangi Gula Secara Drastis

Jika kamu ingin mengecilkan perut buncit kamu, maka kamu perlu untuk benar-benar mengurangi asupan gula kamu secara drastis. Pastikan kamu mengkonsumsi serendah mungkin gula untuk dapat mengurangi lemak di perut secara mudah.

Mengunyah Makanan

Salah satu mantra yang akan membantu kamu mengurangi ukuran perut kamu adalah dengan mengunyah makanan lebih alam di mulut kamu. Makanan yang tercerna lebih baik akan menghasilkan lebih sedikit lemak.


Yoga Tertawa

Tertawa adalah salah satu pengobatan alami terbaik untuk membuat perut kamu berolahraga.

Pendekatan DCBA

Jika kamu ingin dengan cepat mengecilkan perut kamu dalam waktu dau atau 3 minggu, maka kamu harus mengikuti pendekatan DCBA yang menyatakan pertama diet, kedua kardio, ketiga otot dan keempat adalah latihan pada bagian perut.

Demikian tips mengecilkan perut buncit pada wanita secara alami. Mudah-mudahan tips dan trik menurunkan berat badan kamu efektif bagi diet atau olahraga yang sekarang sedang kamu jalani.

No comments:

Post a Comment