26 August 2015

Selingkuh Itu Indah

Selingkuh Itu Indah
DIRGAENGGAR.COM - Kali ini saya mau cerita tentang selingkuh, Selingkuh adalah sebuah kata yang terdiri dari 8 huruf. Dimana arti kata ini adalah tidak setia. Banyak pilihan dan banyak tujuan. Selingkuh sangat populer di kalangan anak muda jaman sekarang. Anak SD, anak SMP, anak SMA, sudah lebih menguasai teknik selingkuh yang benar sesuai khaidah yang ada. Masih umur segitu, selingkuh ibarat Al-Quran, sudah khatam.

Entah, di usia-usia muda, kehidupan percintaan lebih mendominasi dalam membentuk karakter diri sendiri. Selain, lingkungan, faktor percintaan menjadi bahasan nomer 1 dalam urusan gosip menggosip. Jarang saya mendengar ketika menggosip atau sekedar kumpul membahas tentang pergerakan dollar terhadap rupiah, membicarakan tentang arus teknologi yang semakin mendominasi, pasti membahas soal percintaan. 

Selingkuh. Haram untuk pasangan. Bagi saya, selingkuh itu indah. Tapi tidak dalam konteks percintaan, ya karena kalau urusan percintaan, saya mau selingkuh sama siapa juga diperbolehkan, tidak ada yang melarang. Tidak perlu ditanya, kenapa? Pasti sudah tahu sendiri jawabannya. Selingkuh disini adalah soal selingkuh dalam kontek hobi bermain game. Perkembangan game yang semakin tidak karuan layaknya penjual joggerpants di dunia maya, membuat saya memilih untuk selingkuh.

Dulu saya sering bermain game First-Person Shooter (FPS) seperti Call of Duty, Counter Strike, Battlefield. Semakin kesini, saya mulai menggemari untuk bermain game sepakbola seperti Pro Evolution Soccer, dan Football Manager. Mendekati umur yang semakin matang untuk menerima jawaban "ya mas, aku bersedia jadi pacar sekaligus istrimu", saya memilih untuk bermain The Sims guna menyongsong kehidupan berumah tangga kelak. The Sims mengajarkan bagaimana membangun rumah tangga yang baik dan benar, berkehidupan sosial, dan masih banyak lagi. 

Manfaatnya, saya bisa mengasah kemampuan saya dalam membidik musuh di dunia FPS, mengatur strategi dan peluang di Soccer Game, dan melatih bersosialisasi di area The Sims. Jadi, untuk urusan permainan, cobalah untuk tidak mengatakan tidak selingkuh. Selingkuhlah.

2 comments:

  1. Klo aku memilih setia untuk tidak main game karena selalu kalah ahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan serius-serius bang ali :D main lah sekali-kali

      Delete