8 March 2014

Jengges Sang Penakluk

Haloooo. . . .
Kembali lagi nih bersama saya mas dari semua mas yang berwibawa, berkacamata, berkatung-katung hatinya, dan berlama-lama dengan status jomblonya :( . Oh ya, kali ini ane mau sedikit berbagi cerita yang ane dapatkan kemarin dari guru spiritual yang dulunya membantu pengobatan bokap ane. Ini cerita nyata sih bisa dibilang, cerita yang dialamin tetangga rumah ane. Cerita yang bikin ane juga kaget, dan menjadi sebuah cerita baru dalam hidup ane. Oh ya, ceritanya agak-agak spooky gitu, jadi siapin bantal dan guling, terus tidur. *lha gak ada yng baca dong -_-"*

Mau tau apa?
Lihat judulnya aja jengges, apa itu?
ilmu hitam jengges

Yap, jadi gini ceritanya. . . *nyruput kopi dulu biar gak salah pengertian*
Kemarin lusa, aen pergi ke pondok orang yang dulu pernah bantuin alm.bokap ane buat ngasih sesuatu. Ada acara gitu terkait sama alm.bokap ane. Setelah ngobrol-ngobrol, nih guru spiritual sih bisa dibilang, tapi masih muda dan gaul, jadi ya enak enak aja ngobrolnya.

Waktu itu ane juga dititipin surat dari tetangga ane yang ada masalah sama anaknya. Jadi gini, anaknya itu sudah 3 bulan tidak balik ke rumah. Menurut kabar, anaknya kerja dan menurut kabar juga anaknya itu punya istri lagi di tempat lain. Padahal dia juga punya istri dan anak yang masih berumur 2 tahun, masih lucu-lucunya kayak ane :3 . Terus ane kasih ke guru spiritual nama anaknya yang hilang, dan ternyata baru dilihat sudah ketahuan kenapa anak itu nggak balik.

"Ini dia pengen kayak Ahmad Dhani, mulutnya manis tapi dia sadar sudah punya istri", kata sang guru
"Maksudnya gmn mas?", kata ane, ane panggil mas soalnya masih muda
"Dia sudah kena jengges", sebut guru
"Jengges itu apa mas?"
"Jengges itu ilmu, ilmu yang bikin yang kena jadi lupa ingatan gitu", terang guru.

Jadi, tetangga ane itu kena ilmu yang namanya jengges. Jengges kalo kata guru ane itu semacam ilmu hitam yang bisa mempengaruhi pikiran seseorang yang kena menjadi hilang. Tidak ingat apa-apa, kalau dia punya istri jadi lupa dia tidak punya istri, begitu juga kalau punya anak. Seperti memiliki dunianya sendiri, tapi sadar. Kalau lama terkena pengaruh itu, bisa tidak mengenali siapa-siapa, seperti istrinya dan anaknya. Tetangga ane itu bisa dibilang sukses usahanya, kata-katanya juga manis tapi dia sadar sudah punya istri dan anak, jadi sang wanita korban kemanisan kata-katanya menjadi menghalalkan segala cara gitu. 

Beliau juga cerita dulu ada yang terkena jengges, 1 tahun bekerja di luar kota dan terkena jengges dari wanita di kota tempat ia kerja. Dia tidak pernah pulang dan ingat sama istrinya, anaknya, orang tuanya. setelah beberapa lama dan diobati, akhirnya dia sadar, dan malah tidak mengenal istrinya yang menggunakan ilmu itu.

Jengges adalah ilmu yang bisa dibilang mendarah daging ke tubuh korban. Kenapa? Karena, yang digunakan untuk membuat korban terkena jengges adalah (maaf sebelumnya untuk wanita khususnya) darah M sang wanita. Darah M tersebut diberikan kepada korban bisa lewat makanan ataupun minuman. Terus kan darah itu mengalir dalam tubuhnya sang korban dan bisa menjadi daging dan bisa mempengaruhi otaknya.

Ngeri kan? Bangetttt. . . . . .
Katanya gak sedikit kok yang kena, apalagi pengusaha-pengusaha sukses, pegawai kantoran yang berhasil bias menjadi korbannya.

Jadi, ane cuma bilang hati-hati saja kalau memiliki sebuah pekerjaan yang berhasil, selalu berhadapan dengan banyak klient yang bisa membuat celah untuk mendapatkan segala harta kita menjadi terbuka. Banyak-banyak aja beribadah dan pintar dalam memilih teman bergaul.

Sekian. . 
Byeeeeeee. . . . . .

No comments:

Post a Comment